Senin, 15 September 2008

"ngabuburit"




"band lagi ikutan lomba"


Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Ramadhan kali ini dipenuhi oleh event2 musik. Event ini diadakan pada jam menjelang maghrib atau istilah kerennya “ngabuburit”. Event2 musik ini diadakan di tempat2 biasa anak muda nongkrong sembari menunggu waktu buka. Pusat keramaian kota Djogja pada saat ngabuburit terletak antara lain di Boulevard UGM (jl simanjuntak), Boulevard UII (jl. Kaliurang km.14), Babarsari (kawasan seturan), Malioboro, dan kawasan ambarukmo plasa. Tampaknya bagi anda yg sdh kebelet buka sebaiknya jgn melewati daerah2 itu pada saat jam menjelang maghrib. Bisa2 ntar buka ma saur digabung :) .

Bagi penggila band2-an, tersedia banyak bgt alternatif hiburan yang bisa dipilih. Di boulevard UII kita bisa nonton gabungan musik jawa,band, dan sholawat yang dibawakan oleh Rukun Rencan group, ada juga lomba akustik lagu2 religi yang diadakan oleh XL dan UTY fm, lomba nasyid, lomba dakwah bahasa inggris.

Acara yang diadakan oleh UTY dan XL ini bertajuk "ngabuburit on the week end". Satu hal menarik dari acara ini adalah hadiah dari lomba2 diatas. Jgn salah hadiah totalnya mencapai 4 jt-an dan jumlah peserta yang mengikuti acara ini jauh dari harapan. So, acara ini bisa menjadi peluang bisnis ;) , hanya dengan modal nekat. Ini bkn promosi lho, Cuma bagi2 info. Karena hanya dengan mengikuti acara diatas, nekat dikit, menangin lomba, dapet sejuta deh... :) .

Biasanya event ini diadakan di mobil dengan logo XL. Kalo kemarin sih acaranya diadakan di daerah babarsari (dekat kampus atmajaya). So, yang berminat untuk mencari duit tambahan buat lebaran monggo segera mendaftar.

Tidak ada komentar: