Kamis, 27 November 2008

Konser yang sama sekali ngga' ndeso


Kiri-kanan :
"Alldint community feat bagus"
"Iga Mawarni in action"

Kata siapa Jazz cuma ada di kota?..Minggu tanggal 23 Nov kemarin di desa Tembi, Bantul, Jogja diadakan konser Jazz yg manteb banget. Konser yang bertajuk NgayogJazz itu menghadirkan nama-nama keren seperti Iga Mawarni, Trie utami, Maya Hasan, Living Room band, dan artis-artis pendukung yang ga kalah kerennya.

Dalam acara ini dibangun 4 panggung pendukung dan 1 panggung utama. Yah mirip-mirip soundrenaline lah, cuma genre nya jazz. Salah satu performance yang menarik adalah pada saat komunitas alldint feat bagus (keyboard) nge-jamm. Dengerin mereka nge-jamm bener2 bikin merinding. Apalagi pas mereka solo satu per-satu. Sumpah keren banget!!

Acara tahunan ini tidak dipungut ticketing alias gratis tis. Ga heran jika jumlah penonton yang dateng kemarin banyak banget. Dan yang menarik dari ngayogJazz adalah semua komponen di acara ini semuanya membaur, seperti ga ada pembatas antara artis pengisi acara dan penonton. Penonton kalo mau bisa aja jalan-jalan ke backstage dan foto-foto dari belakang panggung.

Tidak ada komentar: